ILMU MANIS MANIS Anthony Joshua dengan sempurna

ILMU MANIS MANIS

ILMU MANIS MANIS Anthony Joshua dengan sempurna merinci bagaimana Mike Tyson akan mengalahkan Muhammad Ali dengan ‘sains’ di sisinya.

ANTHONY JOSHUA Agenjudi212 telah menyampaikan pendapatnya yang “rendah hati” tentang mengapa Mike Tyson akan mengalahkan Muhammad Ali jika legenda saling bertarung di masa jayanya.

Dengan tinju ditangguhkan selama pandemi coronavirus, para penggemar telah terlibat dalam Ketika ditanya selama JD Sports Instagram Live tentang hipotetis Ali vs Tyson, Joshua memecahkan masalah untuk memberikan putusan yang dipertimbangkan.

The Brit, 30, mendukung Tyson untuk pengetahuannya yang luas tentang cara menghadapi lawan terbaik, berkat penggunaan “sains” modernnya.

Joshua berkata: “Ini cukup menarik karena di era pemerintahan kelas berat Ali, kelas berat itu peringkat sebagai kelas penjelajah.

“Jadi di era Mike Tyson, Larry Holmes, George Foreman, Lennox Lewis; mereka mulai bertambah besar.

“Karenanya, pada para amatir, mereka kemudian menciptakan divisi kelas berat super.

“Jadi divisi kelas berat saat ini di amatir adalah apa yang kita kelas sebagai divisi kelas penjelajah [di pro], jadi Ali beralih dari ringan dan naik ke atas.

Dia tidak akan menjadi kelas berat sepenuhnya. Katakanlah kita membuat Ali bertambah besar dan menambahkan ukuran dan kekuatan kepadanya, saya benar-benar percaya Mike Tyson akan menang.

“Alasannya, ketika kamu menyaksikan pertarungan antara Joe Frazier dan Ali kamu melihat gaya Tyson-esque di Frazier.

“Tyson dulu mempelajari Frazier: bergerak, bergerak, kait, kait.Dia berhasil menjatuhkan Ali, itu adalah pertarungan yang sangat sulit baginya.

“Saya hanya percaya Tyson bersekolah lebih baik karena zaman telah berevolusi, ia lebih berkembang dengan lebih banyak ilmu, lebih banyak informasi. Jadi Tyson akan menang – menurut pendapat saya yang sederhana.”