John Obi Mikel telah mengakhiri kontrak Trabzonspor dengan persetujuan

John Obi Mikel

John Obi Mikel telah mengakhiri kontrak Trabzonspor dengan persetujuan bersama setelah mantan gelandang Chelsea itu turun ke Instagram untuk memprotes bahwa pertandingan di Turki masih berjalan meskipun pandemi coronavirus terjadi.John Obi Mikel

Turkish Super Lig adalah satu-satunya liga tingkat atas di Eropa yang tidak menunda pertandingan, Agenjudi212 dengan pertandingan berlangsung secara tertutup.

Pada hari Sabtu, Mikel menyuarakan ketidaksenangannya pada situasi ini, menulis di Instagram: “Ada lebih banyak hal yang lebih penting daripada sepakbola.

Saya merasa tidak nyaman dan tidak ingin bermain sepakbola dalam situasi ini.

“Semua orang harus berada di rumah bersama keluarga dan orang-orang terkasih mereka di saat kritis ini.

“Musim harus dibatalkan karena dunia sedang menghadapi masa yang penuh gejolak.”

Mantan pemain internasional Nigeria berusia 32 tahun itu bergabung dengan Trabzonspor dengan kontrak dua tahun musim panas lalu, tetapi telah kehilangan pembayaran yang tersisa untuk pergi lebih awal.

Sebuah pernyataan di situs web Trabzonspor mengatakan: “Perjanjian pemain sepakbola profesional antara perusahaan kami dan John Obi Mikel … telah saling diakhiri.

“Dengan kesepakatan penghentian bersama, pemain sepak bola menyerahkan semua penghasilannya di masa depan.”

Pos Mikel mendapat dukungan dari Radamel Falcao, yang saat ini melakukan perdagangan di Turki dengan Galatasaray, yang menjawab: “Anda benar, John. Hidup ini lebih penting daripada sepakbola. ”

Mikel membuat 24 penampilan untuk Trabzonspor, AGEN ONLINE yang saat ini memuncaki liga dengan selisih gol.